Dota 2 TI5 Diawali, Hadiahnya buat turnament MOBA yang lain jadi keliatan imut!

16 regu hendak lekas main sepanjang 6 hari dari bertepatan pada 3– 8 agustus dengan keseluruhan hadiah menggapai$17, 932, 321 serta buat hadiah penting sebesar 6, 4 juta dolar buat pemenang 1 ataupun dekat lebih dari 86 miliyar rupiah!!!. Perlombaan yang hendak diselenggarakan besok hari serta hadiah penting yang sedemikian itu besar membuat ketegangan bertambah dampingi regu, seluruh regu berupaya menata strategi serta melaksanakan bimbingan di tempat spesial yang disiapkan oleh badan regu TI5 dengan NVIDIA GeForce GTX 980 Ti- powered systems serta G- SYNC monitors yang diadakan oleh NVIDIA.


Turnament dengan price pool terbanyak dalam asal usul e- sport ini membuat price pool turnament yang lain nampak cute atau imut oleh turnament dota 2, apalagi price pool kali jumlahnya lebih besar dibanding semua jumlah price pool turnament dota 2 tadinya, bila dijumlahkan price poolnya dari tahun 2011 sampai 2014 pada tahun kemudian ialah sebesar$17, 005, 485 dengan perbandingan jarak price pool nyaris 1 juta dolar membuat masing- masing tahunnya banyak pendatang regu terkini memperebutkan hadiah jutaan dolar itu.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

16 Regu dibagi jadi 2 tim penyisihan ialah: regu upper bracket serta lower bracket. Tiap perlombaan hendak dimainkan dalam bentuk best- of- two serta pemenang 1 hingga 4 dari masing- masing group hendak masuk serta berkompetisi di sesi playoff upper bracket. Sebaliknya pemenang 5 hingga 8 hendak masuk serta berkompetisi di sesi playoff lower bracket.

Selanjutnya overview sesi playoff upper bracket

bila kalian mau ketahui sepenuhnya mengenai peraturan The International 2015 kalian dapat buka link dibawah ini